Tantangan Bersih Berhadiah dari Scotch-Brite (TM)

Salah satu pekerjaan rumah yang saya sukai adalah mencuci piring. Ga piring aja sih, ada gelas, sendok dan sebangsanya. Asik aja gitu sambil main air. Karena itu, perlengkapan mencuci piringpun harus paripurna. Apa aja tuh? pertama sabun cuci piring dan kedua spons pencucinya. Namun ternyata perlengkapan mencuci piring tersebut harus selalu bersih ketika akan digunakan. Sering kita mencium bau tidak sedap dari spons pencuci piring. Karena apa? karena spons tersebut direndam di dalam air sabun bekas mencuci piring untuk waktu yang lama. Makanya sebaiknya kita menganti spons secara berkala. Selain itu, setelah memakai jangan di rendam tapi gantung serta dalam keadaan kering. Makanya, setelah digunakan, spons sebaiknya dibersihkan kemudian dijemur dibawah sinar matahari untuk mensterilkannya. Info itulah yang saya dapatkan ketika ikut Tantangan Bersih Scotch-Brite (TM) hari minggu di Pasar Kranji Baru, Bekasi.

Scotch-Brite (TM) hadir langsung di tengah masyarakat untuk bagi-bagi hadiah dengan cara mengajak masyarakat mengikuti Tantangan Bersih sekaligus memperkenalkan produk barunya. Dengan 10ribu rupiah kita bisa membeli Spons Basic dengan ukuran lebih besar yang nyaman di genggam dan bisa dipakai sebulan lebih. Atau, kita juga bisa membeli Spons Ekonomis dengan harga lebih murah, yaituRp 2,000 yang juga tahan lama.

Scotch Brite (TM) Ekonomis

Scotch Brite (TM) Ekonomis

Serunya lagi, dengan pembelian minimal 10rb tersebut, kita mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan hadiah langsung berupa kipas angin, setrika, seset pisau, mixer dan berbagai hadiah menarik lainnya.

sb1

sb3

 IMG_2757

Seru kan acaranya? untuk kota lain jangan khawatir, karena Tantangan Bersih Scotch-Brite (TM) akan hadir di Cirebon, Semarang, Solo, Malang, Tangerang. Dapatkan juga gimmick menarik dengan cara posting foto di Facebook atau twitter dengan hastag #TantanganBersih dan mention @ScothBriteID, tunjukkan postingan tersebut dan langsung dapatkan hadiahnya. Bakal ada juga tantangan joged dan jingle Scotch-Brite (TM) lo.

sb4

Pantau aja infonya di :

http://britequeen.com

Twitter @ScotchBriteID 

Facebook Fanpage https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/

16 comments

  1. Rhere says:

    Keren bgt infonya, baru tau kl perawatan spons ky begitu, kebiasaannya sih emg direndem & baru tau ada eventnya di kranji…
    Lumayan ikutan lucky draw 😁

  2. Shinta sulistyo says:

    Baru tau ternyata sabut cuci piring itu bagusnya dicuci dan dikeringkan di bawah sinar matahari.
    Pantes aja sabut cuci piring sering bau. Soalnya direndem bareng sabun cuci piring bekas pakai.
    Tulisanmu membantu, mba icus. 👌

    • Santa Sitorus says:

      Iya betul tuh kata mak shin, biasanya spons skalian direndem ama sabun cuci piring. Wahh tulisan ini nambah pengetahuan banget deh. Tp blm tentu dipraktikan sih. Soalnya abis nyuci piring biasanya lsng aja ngeloyor, males ngeringin lagi. Hahahaha…

  3. Zulfah_eva says:

    Nice info mba suzie biasanya spons sabun klo direndem air sabun trus2an jd bauuu…akan saya praktekannn…cmiwww

Leave a Reply