Tanda Kasih untuk Abinaya

Aku dan suami percaya bahwa setiap anak membawa rezekinya masing-masing. Ketika aku di nyatakan hamil di bulan pernikahan ke-3, kami sempat khawatir apakah kami siap secara materi dan non materi? tapi kami tepis kekhawatiran itu karena ya itu tadi bahwa anak membawa rezekinya masing-masin dan ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa.

Kami sangat bersuka cita menyambut hadirnya buah hati kami dan memberikan yang terbaik yang kami bisa. Alhamdulillah dia ga rewel selama hamil. Pokoknya enak banget.. Alhamdulillah si dedek juga membawa berkah tersendiri untuk kami. Bagaimana tidak tercatat selama hamil aku beberapa kali memenangkan lomba seperti Hp Vivo x3s, Paket investasi senilai 12juta dari lomba #Lovelife dari Astra Life, Juara 2 lomba pregnancy photo and story competition dari Lactamil, lomba Ramadhan di rumah dari rumah.com dan liputan6.com, Quiz #BerkahJadiBerkah dan juga alhamdulillah karena dedek ga rewel aku masih bisa bekerja dan baru berhenti 2 minggu menjelang kehamilan.

Alhamdulillah selama hamil banyak progress yang baik seperti tahun ajaran baru ini kami bisa membantu lebih banyak siswa yaitu mendapat amanah tambahan 30 siswa baru, mendapat bantuan dari Pak Budi Sadikin dirut Bank Mandiri dan juga menjadi salah satu yayasan terpilih dalam program #BekasJadiBerkah dari OLX Indonesia. Alhamdulillah..

Setelah kelahirannya, Abin begitu banyak mendapatkan perhatian.. dari keluarga, sahabat, dan juga orang-orang yang mengenal kami. Abin banyak mendapat kado dan juga beberapa yang memberikan uang. Dari mulai pakaian, perlengkapan makan, perlengkapan mandi, handuk, selimut, bouncher, baby bath, gendongan dan masih banyak lagi.. alhamdulillah, rezekimu nak..terima kasih ya semua om, tante, budhe, pakde dan semuanya.. semoga kebaikannya di balas berlipat ganda oleh Allah SWT.. aamiin.

image

kado tahap pertama

image

kado tahap kedua

2 comments

Leave a Reply