SITI, FILM TERBAIK FFI 2015 TAYANG DI GENFLIX

Pernah melihat seorang wanita yang banting tulang menjadi tulang punggung keluarganya? pasti kita banyak melihat hal ini di kehidupan kita sehari-hari. Adalah juga SITI, seorang perempuan penjual peyek jingking di Parangtritis, Yogyakarta yang alih profesi menjadi pemandu karaoke di malam hari. Profesi ganda ini terpaksa ia jalankan setelah suaminya lumpuh dalam kecelakaan yang menenggelamkan kapal nelayannya dan sekaligus membuat keluarganya terjebak dalam lilitan utang. Itulah sekilas gambaran film yang disutradarai oleh Eddie Cahyono dengan judul film yang sama dengan pemeran utamanya.
Poster Film SITI

Poster Film SITI

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh film SITI. Direktur Genflix, Greeny S Dewayanti mengungkapkan bahwa “SITI, merupakan film terbaik FFI yang menang tiga Piala Citra, sehingga layak untuk dihadirkan segera di Genflix. Ini merupakan komitmen Genflix untuk selalu menghadirkan film terbaru dan juga film terbaik di Indonesia”. Sebelum ditayangkan melalui bioskop di seluruh Indonesia, SITI pertama kali dirilis dalam Jogja-Netpac Asian Film Festival 2014. Kemudian, SITI juga terpilih sebagai “Official Selection” berbagai festival film dunia seperti Taiwan International Film Festival dan Rotterdam Film Festival. Puncaknya adalah saat SITI berhasil terpilih sebagai Film Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015 lalu. Tak hanya itu, SITI juga berhasil memenangkan kategori Musik Terbaik dan Skenario terbaik di ajang penghargaan paling bergengsi bagi sineas perfilman Indonesia ini. Keunikan dari film ini adalah termasuk film Indonesia dengan anggaran kecil (low budget) karena hanya menghabiskan Rp 150 juta untuk seluruh proses produksi film yang berdurasi 88 menit. Selain itu, tempat pengambilan gambarnya pun hanya di sekitar pantai Parangtritis, Yogyakarta. Jadi, film ini layak mendapatkan banyak apresiasi dengan mengangkat tema yang tidak biasa, yaitu mengangkat kehidupan seorang wanita yang menjadi tulang punggung keluarga dengan segala konfliknya. 
siti-1
Greeny menambahkan “Persaingan tentunya menguntungkan pelanggan dan juga menguntungkan Genflix untuk edukasi pasar. Genflix tetap fokus untuk memberikan layanan terbaik, baik dari user experience dengan selalu perbaikan aplikasi untuk nonton maupun juga pemilihan konten yang bermutu”. Belum lama ini Genflix juga menghadirkan film animasi Jepang yang tayang berbarengan dengan waktu tayang di Jepang, selain film-film Indonesia terbaru seperti Midnight Show, Mantan Terindah, Tuyul dan juga Pizza Man.
Karena durasi tayangnya di bioskop tidak terlalu lama, momen untuk menayangkan film SITI ini diambil oleh Genflix sebagai layanan video streaming legal dan premium. Komitmen Genflix.co.id untuk terus menghadirkan film-film terbaru dan berkualitas dibuktikan dengan tayangnya film SITI. Bahkan tak lama lagi, kita juga dapat menyaksikan film peraih Best Pictures Oscar 2015 berjudul Spotlight di Genflix.co.id. Untuk bisa menonton film terbaru dengan jeda 1-2 bulan dari masa tayangnya di bioskop, kita hanya perlu bergabung di Genflix dan mendapatkan Paket Film Terbaru hanya dengan harga Rp 25.000,- per film, yang bisa ditonton kapanpun, dimanapun selama 7 hari. Sangat menarik bukan kalau bisa meluangkan sedikit waktu kita menonton film terbaik karya anak bangsa. Kalo bukan kita, siapa lagi yang akan membesarkan film Indonesia? 
Di luar itu, Genflix.co.id juga menyajikan siaran LIVE pertandingan sepakbola dunia secara lengkap dan ribuan jam film blockbuster dan top series dari berbagai negara. Beberapa Liga yang tersedia lengkap di Genflix.co.id diantaranya Liga Inggris (BPL), Liga Champions, UEFA Europa League, Serie A Italia, Ligue1, Futebol Brasileiro, MLS, dan yang terkini LA LIGA Spanyol. Jika Anda ingin mengakses Genflix dari Google Chrome, klik saja www.genflix.co.id atau unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link http://bit.ly/1PJiUkJ. Sedangkan untuk perangkat iOS, klik link berikut http://apple.co/22U65B6 untuk mendapatkan aplikasinya di App Store. Ada banyak keunggulan dan kemudahan bila kita streamingan melalui aplikasi Genflix karena aplikasi streaming ini dapat di akses melalui perangkat seluler dimanapun kita berada dengan jaringan apapun. Metode pembayaran yang ditawarkan Genflix pun sangat banyak, mulai dari online banking, kartu kredit, transfer ATM, hingga yang paling mudah dengan potong pulsa lewat operator seluler. Dan yang terbaru dari Genflix, kamu bisa melakukan top up saldo melalui outlet Alfamart dan Seven Eleven terdekat dari tempatmu.
 

Leave a Reply