Siomay 206, Siomay Enak dari Bekasi

Siapa yang suka siomay kayak saya? cung!

Masyarakat Indonesia pasti udah ga asing lagi dengan makanan satu ini, ya Siomay sering kita temui sehari-hari. Seringnya sih ada abang-abang yang lewat di depan rumah dan saya termasuk yang sering beli siomay. Abis enak sih. Selain siomaynya, saya juga suka pake tahu, kentang or telor. Cuma selama ini siomay yang saya cicipi, kadarnya biasa aja.. ikannya ga terlalu berasa. Sampai suatu ketikaa… JRENG-JRENG!

Saya dikirimin siomay enak dari ownernya langsung Bu Endar, ya Siomay 206!

Waktu itu saya dapat 2 pax, dan itu porsinya besar banget loh!

Siomay 206

Siomay 206

Ga sabar banget buat bukanya. Nah ini penampakannya 🙂

7 porsi besar, saos sambal,, bumbu dan jeruk nipis:)

7 porsi besar, saos sambal,, bumbu dan jeruk nipis:)

Ga sabarrr buat disantap

Ga sabarrr buat disantap

Wow, pas digigit dikit rasanya endes banget.. langsung deh lahap dan ga nyampe 10 menit tu siomay abis. Nyam-nyam ..

Yuk makan

Yuk makan

Mau ga? :)

Mau ga? 🙂

Reviewnya cuma satu : enak-enak-enak, ikannya kerasa banget, ukuran siomay besar sehingga ga perlu khawatir takut kurang, pedesnya pas, bumbunya banyak dan kerasa banget, kentang dan tahunya di kasi irisan siomay juga. Mantep kann??

Mau cobaa? langsung aja yuk ke :

WA : 08521701700

Pin BB : 220FE965

Harga 1 buahnya Rp.2.500, minimal satu bungkus isi 4. Free ongkir untuk daerah Bekasi dan sekitarnya. Siomaynya aja Insya Allah bisa tahan 2 hari di kulkas ya, dan kalo di freezer bisa seminggu:)

Yuks di order 🙂

8 comments

Leave a Reply