Selamat Jalan Sayang, Tya Dwiardianti Nugraha

Neng, apa kabar disana?

Teteh yakin, Tya bahagia disana.. walopun kami masih teramat berat menerima semua ini.. tapi Allah lebih sayang sama Tya.

Bulan lalu, kamu masih ke rumah neng.. bawa kado buat Azri, gendong Azri.. masih teringat jelas semuanya. Cara menggendongmu.. canda tawamu, ceritamu.. senyum manismu.. Ah Tya..

Teteh selalu ingat, ketika ke rumah Tya.. ketika kita belum beranjak dewasa.. belajar, tidur, main, tertawa..

22 Desember 2018

Pagi itu kita masih WA neng, teteh kirim foto Azri pake baju dari Tya. Esoknya waktu subuh teteh denger berita itu .. teteh yakin tya bisa survive. Kami semua berdoa, semua membantu menemukanmu neng.. sampai sorenya, kami mendenger berita itu.. berita yang tidak ingin kami mendengarnya sama sekali .. tapi itu nyata sayang ..

Teteh bayangin gimana Tya berjuang disana dan tidak ada yang bisa menolongmu Neng..

Neng, Allah lebih sayang kamu nak.. melebihi kami Neng ..

Tenang disana sayang.. Betapa pemakamanmu penuh sesak.. betapa banyak orang kehilangan sosokmu..

Husnul khatimah Insya Allah neng..

Untuk Mang Ade, Tante Tini, Salsa, Aa..

Mohon bersabar, sesabar-sabarnya yang kalian bisa. Jika sedang ga kuat, ungkapkanlah kepada kami, semoga kami bisa sedikit membantu meringankan beban kalian.. walau mungkin tidak akan banyak membantu ..

Semoga kita bisa lebih bisa bermanfaat untuk satu sama lain di keluarga, di masyarakat. Menghargai setiap moment yang ada karena kita tidak pernah tau kapan kita meninggalkan atau ditinggalkan..

Selamat jalan sayang.. surga untukmu. we love you

Al Fatihah

Leave a Reply