Satu Tetes untuk Perlindungan yang Lebih Baik

Sebagai ibu, dimana saat ini saya mempunya seorang putra, kesehatan menjadi salah satu concern saya. Salah satu yang saya perhatikan adalah urusan kebersihan badan. Saya agak rewel kalo misalnya suami main atau peluk-peluk anak tanpa mandi terlebih dahulu. Suami kadang kalo udah capek, suka agak malas. Kalopun mandi cuma di byur air aja, kadang ga sabunan. Nah, makanya saya seneng banget pas ada Lifebuoy clini-shield10, karena apa? Lifebuoy clini-shield10 ini hadir dengan bentuk shower gel konsentrat sebagai setetes inovasi untuk perlindungan menyeluruh bagi keluarga terhadap kuman penyebab penyakit yang berevolusi.

Lifebuoy clini-shield10

Lifebuoy clini-shield10

Jadi nih, pas di kasi tau ada Lifebuoy clini-shield10, suami langsung semangat mandi karena ga ribet, cukup satu tetes! apa sih kelebihan dari inovasi perlindungan Lifebuoy clini-shield10 dari sabun biasa lainnya?

  1. Bentuknya yang berupa shower gel konsentrat (lebih pekat dari sabun cair biasanya) memungkinkan pemakaian cukup hanya 1 tetes untuk perlindungan menyeluruh.
  2. Penggunaan cukup 1 tetes Lifebuoy clini-shield10, tetapi bisa memberikan perlindungan terhadap kuman penyebab penyakit 10x lebih baik dari sabun biasa lainnya.
  3. Pemakaian menjadi lebih hemat dibandingkan dari pemakaian sabun cair biasanya.
  4. Bentuknya yang tidak begitu besar, memungkinkan praktis untuk dibawa berpergian.
abin ayah

abin ayah

Nah, kalo udah mandi enak kan mainnya. Ga khawatir lagi si adek kena kuman ..yuks moms, lebih baik mencegah daripada mengobati kan?:)

One comment

Leave a Reply