Produk Baru Siswa Wirausaha

Bulan November 2015 ini kami mempunyai sesuatu yang baru. Apa itu? ya kami merintis usaha di bidang jahit, yaitu membuat tas, pouch dll. Alhamdulillah setelah pencarian yang panjang, akhirnya aku menemukan penjahit yang bisa membuat tas atas rekomendasi seorang teman. Alhamdulillah juga, tempatnya tidak terlalu jauh. Kemudian saya menamuinya, beliau bernama Pak Latif. Kami ngobrol banyak, Pak Latif ternyata dulu lama bekerja di konveksi tas. Ya udah akhirnya saya meminangnya untuk mengajari 5 orang anak Siswa Wirausaha untuk belajar jahit, khususnya membuat tas.

Saat ini sudah 3 minggu-an anak-anak belajar. Alhamdulillah sudah menunjukkan hasil yang signifikan dan hasilnya bisa di jual. Mereka membuat produk yang sederhana dulu, seperti pouch dengan berbagai model. Kami sadar, semua ini butuh proses terutama mereka harus bisa terlebih dahulu menjahit lurus. Kalo aku entaran aja deh belajarnya.. mau fokus ke baby dulu 🙂

Berikut beberapa dokumentasi belajar mereka 🙂

Setelah jadi, kami pun mulai menawarkan ke konsumen terutama ke orang terdekat dahulu. Alhamdulillah responnya cukup bagus. Berikut beberapa produk yang sudah jadi :

Masih banyak PR kedepannya, semangatt!! 🙂

Oya untuk liat update produk Siswa Wirausaha, cek disini ya:

IG/Twitter : @siswawirausaha

Fanpage : Siswa Wirausaha

or di facebook aku ya #promosi 😀

4 comments

Leave a Reply