Mamaku Pahlawanku

Paling suka tanggal 22 Desember, karena apa? Karena TL akan ramai dengan bahasan tentang hari ibu. Pagi ini bikin ucapan simple buat mama.

Beruntung banget aku masih ada mama dan sekarang punya mama mertua juga yang sama luar biasanya:’) love them both .. Jasa Mama ke kita ga usah disebutkan lah ya..ga akan mampu kita menghitungnya. Dari mulai melahirkan, menyusui, merawat, mendidik. Bahkan sampe kini aku udah jadi ibu! Semoga kita sebagai anak bisa menjadi sumber kebahagiaan ibu ya.

Soalnya sekarang ngerasa banget kalo anak menjadi kebahagiaan terbesarku! Kayak sekarang anak dari hari minggu sakit.. ga mau makan, lemes, rasanya aku rapuhh..dan pengen gantiin sakitnya dia..

Mau cerita dikit soal mama. Pas kecil sangat-sangat berdedikasi pada keluarga. Mama bisa membantu Bapak mencukupi kebutuhan keluarga dengan menjahit. Inget banget dulu seragam sekolahku mama yg jahit :’) Mama juga yang mendorong aku terus berprestasi. Karena apa? karena mama bilang “Ortumu bukan orang kaya yang bisa mewariskan harta.. Mama cuma mau kamu sekolah tinggi.. Mama ngerasa banget kalo pendidikan rendah ga bisa punya banyak pilihan”

Bahkan mama dengan berat menitipkan ku ke sodara di Cirebon demi aku bisa sekolah yang lebih baik. Dulu aku menganggap kalo mama gak sayang.. tapi ternyata aku salah. Dengan jauh dari orang tua, aku belajar survive..

Huhu jadi melow kan..

Alhamdulillah sekarang udah berkeluarga diberikan kesempatan tinggal bareng lagi sama orang tua. Untuk mengisi hari-hari yang dulu hilang. Apa nih hal terindah dari ibu yang teman-teman ingat? coba resapi artikel dari orami ini. klik disini.

Alhamdulillah berkat orang tua, aku bisa menyelesaikan S1..Insya Allah kalo diberikan kesempatan lanjut S2, S3.. Bukan soal gelar.. tapi lebih kepada makna belajar itu proses sepanjang hayat.. Mama mertua juga sangat luar biasa.. di usia saat ini masih enerjik, masih kerja.. Mama mertua bisa menyekolahkan anaknya hingga S3 di luar negeri!..mama pun sangat sederhana.

Nah,sejak aku hamil pun akan sudah sangat jatuh cinta pada anak yang aku kandung.. ga sabar ingin ketemu..Pas hamil ikut2 lomba foto kontes dari salah satu brand susu hamil..and you know I got voucher belanja di Orami dengan nilai 8juta! Luar biasa anak ini.. sejak hamil membawa rezeki.. ga rewel,bahkan ibunya masih kuat nyetir dan ngurusin sekolah sampe hamil 8bulan. Love you my boy, love you my moms..

Btw ada video bagus nih dari Orami, sungguh benar sekali yaa bahwa semua yang kita lakukan untuk keluarga sejatinya adalah untuk kebahagiaan keluarga dan pastinya kita juga!

This entry was posted in Family.

7 comments

  1. Leyla says:

    alhamdulillah masih ada mama ya. Seorang mama selalu ingin lakukan yang terbaik untuk anak-anaknya meski sering disalahpahami.

Leave a Reply