Kilas Balik 2015

Karena saya blogger mainstream yang suka ikut kekinian, jadilah saya mau coba ikutan bikin kaleidoskop pribadi ala-ala saya tahun 2015. Postingan ini mengandung unsur narsis tingkat tinggi, so siapkan dulu kresek ya 😀

Januari

Bulan Januari di buka dengan suksesnya acara seminar wirausaha yang saya adakan bersama siswa wirausaha. Ada sekitar 250 orang yang hadir dengan mendatangkan 5 CEO sebagai pembicara. Saya sangat salut dengan kerja keras kami, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar. Cerita lengkapnya disini.

Seminar Wirausaha

Seminar Wirausaha

Oya, dibulan ini juga saya yakin kalo saya benar-benar hamil setelah memeriksakan diri ke dokter kandungan dan di USG. Alhamdulillah, kami diberi kepercayaan untuk menimbang buah hati tak lama setelah menikah. Ceritanya disini. 

Bulan Januari ditutup dengan undangan sharing yang datang dari almamater saya dulu, SMU 1 Cirebon. Alhamdulillah, saya bisa berbagi sekaligus mengenang masa-masa indah ketika SMU dulu.

Sharing di SMU 1 Cirebon

Sharing di SMU 1 Cirebon

Februari

Sepertinya nothing spesial di bulan ini. Oya, yang saya ingat di bulan ini saya sakit yang lumayan bikin harus bedrest di kasur terus. Selain juga rawan di usia kandungan yang masih muda. Alhamdulillah, kondisi janin sehat meskipun saya terpaksa ke dokter dan meminum obat.

Maret

Di bulan ini alhamdulillah saya mendapatkan kesempatan mentoring kembali bersama CEO Mandiri Group, Pak Budi Gunadi Sadikin. Yang lebih membahagiakan, saya bisa mengajak 3 orang siswa saya yaitu Wahyu, Bayu dan Alfi. Setelah mentoring, kami juga berkesempatan untuk hadir di acara Wirausaha Muda Mandiri.

Mentoring

Mentoring

April

Di bulan ini, sekolah kami SMK Itaco dan komunitas Siswa Wirausaha berkesempatan untuk diliput oleh DAAI TV. Alhamdulillah. Di bulan ini juga saya rasanya menjadi salah satu pemenang favorit lomba blog Emak Gaoel dan juga Pemenang Lomba blog BEAU Shop yang berhadiah paket kosmetik.

Liputan DAAI TV

Liputan DAAI TV

Mei

Di Bulan ini, alhamdulillah saya memenangkan lomba blog dari Vivo yang berhadiah smartphone Vivo X3S. Pecah telor juga akhirnya menang gadget dari lomba blog 🙂

Vivo X3S

Vivo X3S

Juni

Di bulan ini, saya disibukkan dengan aktivitas mencari dan survey siswa baru. Alhamdulillah, meskipun usia kandungan sudah cukup besar namun calon baby tetap semangat diajak beraktivitas oleh ibunya. Nice baby:)

Saya juga menjadi salah satu Perempuan Peraih Penghargaan dari AstraLife dalam program #LoveLife yang di nominasikan oleh Mb Eno @nagacentil dan berhak atas hadiah Rp.12.000.000. Terima kasih ya Allah 🙂

Di bulan ini pun sebenarnya saya memenangkan lomba blog Mb Anazkia dengan hadiah mengikuti event blogger di Malaysia. Sayang tidak diizinkan berangkat mengingat usia kandungan saya yang sudah besar. Insya Allah, next time ada kesempatan lagi ya.

Survey siswa baru

Survey siswa baru

Menang Lomba Astra Life

Menang Lomba Astra Life

Juli

Juli juga menjadi salah satu bulan terbaik. Alhamdulillah, saya mendapat tambahan amanah baru yaitu dengan hadirnya 30 siswa baru. Selain itu juga, saya meraih juara 2 Lomba story&photo competition dari Mama Care Lactamil. Wuih ga nyangka banget deh dapat voucher belanja buat keperluan bayi senilai Rp.7.500.000. Alhamdulillah rezeki bayi 🙂 ceritanya disini.

Juara 2

Juara 2

Agustus

Bulan dimana saya mendapat hadiah istimewa, yaitu dengan hadirnya buah hati kami yang pertama, Abinaya Al Ghazi. Puji syukur tidak henti-hentinya kami panjatkan atas anugerah yang sangat istimewa berdekatan dengan ulang tahun pernikahan kami yang pertama. Abin juga dapat banyak kado dari para sahabat dan kerabat. Alhamdulillah banget dengan apa yang kami terima.

Anugerah terindah di Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Anugerah terindah di Ulang Tahun Pernikahan Pertama

September

Bulan dimana saya menyandang status sebagai new mom. Masih banyak kagetnya dan juga dramanya, yang paling besar adalah drama menyusuinya. Hampir kena baby blues, tapi alhamdulillah ga sampai terjadi. Dukungan suami dan keluarga penting banget plus perasaan bersyukur atas hadirnya buah hati yang lucu, sehat, sempurna. Hampir 95% waktu di habiskan di rumah.


Oktober

Sudah mulai bisa menikmati peran sebagai ibu baru dan perasaan tambah cinta sama anak 🙂


November

Mulai merintis usaha di bidang konveksi sama Siswa Wirausaha. Kami membuat tas, pouch dll. Alhamdulillah, semoga usaha kami terus berkembang. Bulan ini juga kami mulai ikut pameran dan alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan. Bulan dimana saya bisa bertemu dengan 2 dari 22 teman dekat di sebuah grup WA, Pungky dan Mb Uniek. Bahagia:)

image

Desember

Di berikan kesempatan menjadi trainer ms office completed dari Nurul Fikri di Balai Diklat Kemenag, dapat job review dari Citi , ikut Fun Blogging dan ditutup dengan ngajak Abin mudik ke Solo.Alhamdulillah.

Terima kasih semua

 

17 comments

Leave a Reply