Kado Terindah dari Mama Care

Beberapa bulan lalu aku mengikuti lomba photo&story kehamilan yang di adakan oleh Mama Care, sebuah support program dari susu Lactamil yang di produksi oleh PT. Sari Husada. Aku mendapatkan infonya dari grup yang isinya wanita-wanita yang saling mendukung satu sama lain meskipun kita jarang bahkan ada beberapa di antaranya yang belum pernah bertemu secara langsung. Tapi kami merasa dekattt sekali dan udah ga canggung lagi.

image

Nah, kemudian aku kepoin link lomba yang diberikan ternyata ketentuan lombanya adalah kita diharuskan untuk memposting foto kehamilan dan menuliskan cerita yang relevan dengan foto kehamilan tersebut. Ya udah, aku kepikirannya foto di ruang kelas. Untuk keperluan foto, aku membawa buah, karena memang aku biasa membawa buah kalo pergi mengajar. Lumayan bisa untuk menahan lapar dan menghindari godaan jajan. Hehe.. aku mengambil foto dengan kamera Hp biasa dan di foto sama Alfi, salah satu siswaku. Fotonya bercerita kalo aku sedang memegang buah dan susu Lactamil, di meja aku sediakan juga air putih di botol, karena saya memang biasa membawa air putih kemanapun. Dan.. inilah hasil foto dan ceritaku:)

image

image

Jadi nulis ceritanya itu di batesin banget karakternya. So, kudu nulis singkat, jelas dan padat. Aku ceritakan aja tentang pentingnya memberikan nutrisi terbaik untuk calon buah hati (lengkapnya di foto atas :)) dan … beberapa minggu kemudian aku dapat notif email kalo aku menjadi pemenang mingguan di minggu ke-2 dan berhak atas voucher belanja di Bilna.com senilai Rp.500.000, yay alhamdulillah.. cuma karena waktu itu masih 4bulanan, vouchernya aku simpan dulu. Bulan berlalu dan pada suatu hari yang indah (cieee) aku dapat email dari Mama Care yang meminta data untuk verifikasi karena aku masuk sebagai salah satu kandidat pemenang. Yay! seperti mimpi.. tapi saat itu belum tau Juara berapa.. tunggu aja:)

Deg-degan banget pas nunggu pengumumannya..sama kayak nunggu lahiran (lebayyyy :p). Tanggal 8 Juli, akhirnya diumumkan juga pengumumannya dan… aku meraih Juara 2 dan berhak atas voucher belanja senilai 7,5juta.. huaa… alhamdulillah ya Allah..
image

Bahagia banget rasanya, pun suami karena voucher ini sangat bermanfaat untuk membeli keperluan calon buah hati kami.. alhamdulillah.. jadi total voucher yang aku peroleh dari Mama Care Lactamil senilai 8juta.. #masihgapercaya

Tak berapa waktu kemudian, email masuk yang memberikan informasi tentang kode voucher hadiah untuk belanja di Bilna.com, yay! vochernya terpisah menjadi 4 dengan nominal yang berbeda. Karena waktu lahiran bayi yang semakin dekat, maka aku dan suami pun mulai membelanjakan voucher tersebut. Ga pake repot, karena belanjanya online, tinggal masukkan kode voucher, beberapa hari kemudian barang sudah sampai.. excited banget melihat barang-barang unyu tersebut di depan mata langsung, ini beberapa barangnya ^^

Perlengkapan bayi 1

Perlengkapan bayi 1

Perlengkapan bayi 1

Perlengkapan bayi 2

Terima kasih Lactamil, terima kasih Mama Care.. aku suka banget sama susunya. Saat ini yang aku konsumsi adalah Lactamil Pregnasis rasa cokelat. Enak dan ga bikin enek.. Inysa Allah bisa melengkapi kebutuhan gizi ibu dan anak. Oya, Lactamil ini bisa kamu dapatkan di minimarket terdekat loh.. ga susah carinya dan join juga yuk di Mamacare.co.id , yaitu sahabat baru yang terpercaya dan dapat diandalkan untuk berkonsultasi mengenai masalah awal kehamilan, kebutuhan nutrisi dan persiapan hamil atau berbagai tips mengenai laktasi. Pokoknya semua tentang kehamilan sampai nanti masa menyusui. Selain update informasi, kita juga bisa mengikuti livechat interaktif atau mengikuti kuis setiap minggu dengan bergabung di facebook dan twitter nya 🙂 ada program Mama Care reward juga loh! seru banget pokoknya. Terima kasih Mama Care Lactamil.. I do love you:)

Varian Lactamil

Varian Lactamil

Amunisi saat hamil

Amunisi saat hamil

ref : http://mamacare.co.id/

One comment

  1. Pingback: Kilas Balik 2015

Leave a Reply