Antara Aku, AADC dan Dian Sastro

AADC, google credit

AADC, google credit

Generasi 90-an sepertiku pasti tau film Ada Apa Dengan Cinta yang ngehits pada tahun 2003. Waktu itu aku masih duduk di bangku kelas 1 SMA. film ini mengisahkan kisah cinta cewek yang bernama Cinta (Dian Sastro) dengan Rangga (Nicolas Saputra). film ini ga melulu tentang cinta, namun juga persahabatan dan keluarga.

Cinta merupakan cewek cantik dan populer di sekolah, mempunyai 4 orang sahabat yang sangat setia. mereka adalah Karmen, Milly, Maura dan Alya. Mereka mengelola mading sekolah. Dalam sebuah perlombaan puisi, Cinta kalah oleh Rangga.. dari situ kisah mereka di mulai. Cerita selanjutnya si udah pada tau semua kan yaa..bikin gemes deh filmnya. Gimana coba jatuh cinta pada cowok yang dingin abis. Namun sayang cerita AADC nya masih nanggung karena di kisahkan Rangga pergi ke Amerika dan meninggalkan Cinta sendiri.

Eitss.. tapi tenang, melihat animo yang besar akan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga, Miles Production miliknya Mira Lesmana sedang menggarap film AADC2. Yay!! lokasi syuting di laksanakan di Yogya, Jakarta dan Newyork. Tapi sayang nih, di AADC2 Ladya Cheril pemeran Alya ga bisa ikutan karena melanjutkan pendidikan. Sayang banget ya.. padahal Alya nih salah satu sahabat Cinta yang paling bisa ngertiin Cinta. Entah deh peran Alya bakal di ganti apa di hilangkan. Kita tunggu aja..

12181921_10153383611433743_853234094_n

source : IG @therealdisastr

Film AADC2 kembali meneguhkan eksistensi Dian Sastro di dunia film tanah air setelah sebelumnya bermain di film komedi romantis 7/24. Dian Sastro salah satu artis Indonesia favoritku, meskipun belum semua filmnya aku tonton. Paling AADC sama 7/24 aja. Fans macam apa itu hehe.. tar deh, kapan-kapan liat filmnya yang lain. Menurutku Dian Sastro itu artis yang ga perlu sensasi untuk eksis, artis yang karyanya lebih banyak disorot daripada gosip kehidupan pribadinya. Menurutku si doi emang jauh dari gosip. Dian memposisikan diri sebagai artis, namun di sisi lain dia adalah ibu dari dua anaknya yang lucu. Aku kalo lagi bete kerjaannya kepoin instagramnya Dian di @therealdisastr , biasanya semangat lagi hehe. Dian sering berbagi kegiatan-kegiatannya dan terlihat sekali apa yang dilakukan berhubungan dengan passionnya. Oya Dian juga artis yang mengutamakan pendidikan loh. Buktinya Dian berhasil menyelesaikan S2 nya di Magister Manajemen Keuangan UI. Wuihh….menurutku Dian contoh wanita yang bisa menyelaraskan kehidupan keluarga, karir dan sosialnya tanpa ada satupun yang di korbankan.. keren deh!

Nah sekarang apa hubungannya Aku, AADC dan Dian Sastro?

Ya hubungannya si aku ngefans sama Dian Sastro then tentunya AADC yang di bintanginya..hihi, maaf kalo rada maksa 😀

8 comments

  1. antung apriana says:

    ternyata alya sekolah lagi ya. sayang banget jadinya kurang lengkap. tapi tetap mau nungguin filmnya. oya, pas aadc lagi booming itu aku kelas 3 sma. heuheu

  2. astin says:

    generasi 90an…aku gak nonton pas di bioskop…tapi berapa kali di tipi… Dian Sastro buat aku itu, adalah perempuan yang luar iasa, bisa membagi perannya di mana saja, senyumnya sumringah dan enggak sombong

Leave a Reply