Amaris Pancoran, Tempat Nyaman untuk Bersantai

“Yang, long weekend kita kemana?” tanya suami. Saya jawab, ada event Pesta Wirausaha Komunitas TDA hari sampai hari kamis 5 Mei 2016. Kebetulan komunitas Siswa Wirausaha ikut bazar disana. Tanggal 5 Mei akhirnya suami ikut ke TMII tempat dimana event berlangsung. Alhamdulillah bazarnya sukses, terima kasih TDA. Hari kedua long weekend diisi dengan nonton AADC2 di mal dekat rumah. Rangga ko ganteng banget sih kamu #sungkemkesuami. Terbayarkan sudah dahaga selama 14 tahun #lebay. Hari ketiga long weekend, kami sekeluarga pergi nengok nenek di rumah tante di daerah Pamulang, Tangerang.

“Yang, dari Pamulang ke Bekasi kan jauh.. kita nginep di hotel aja yuk! kasian kamu cape nyetir. Jadi kita bisa santai dan mulihin tenaga dulu” ucapku pada suami. Suami menyahut”Ide yang bagus tuh, nginep dimana enaknya?”, Saya cepat menjawab “Hotel Amaris Pancoran dong!”. Kebetulan juga sore itu macetnya luar biasa di toll jorr. Jadi kami memilih melipir untuk bersantai di hotel. Hanya butuh waktu kurang dari satu jam untuk sampai di lokasi yang terletak di Jl. Raya Pasar Minggu No.15A, Pancoran-Jakarta Selatan. Ph. 021.7949777 email jakarta.pancoran@amarishotel.com. Dekat dengan TMP Kalibata, Kalibata City, Pasar Minggu dll menjadikan lokasi Amaris Hotel Pancoran sangat strategis. Dekat juga dengan pintu tol, KRL, busway dan angkutan umum lainnya.

Kami sampai sekitar pukul 17.00 dan di sambut ramah oleh seluruh stafnya. Kami langsung ke kamar karena udah tepar banget. Udah ngebayangin leyeh-leyeh disana. Wow, kasurnya luas luar biasa. Saya bertiga sama suami dan anak anak masih ada space loh. Setelah leyeh-leyeh sebentar, kami mandi bergantian. Abis itu leyeh-leyeh lagi. Hihi. Indahnya dunia bisa leyeh-leyeh asyik sama keluarga. Lihat nih luas dan nyaman banget kan kamarnya? 🙂

Leyeh-leyeh

Leyeh-leyeh

my happy baby

my happy baby

Pas agak malam, suami kelaperan. Aha, mata langsung tertuju ke menu yang ada di meja. Harganya di bawah 50rb semua loh. Kami memesan mie instan. Tetep ya, di hotel makannya mie instan. Oya kamernya juga ber-AC semua, kamar mandinya bersih&luas, ada air hangat, toileterisnya lengkap, ada meja, safety box, LED TD, wifi dll. Pokoknya banyak 😀

Cozy

Cozy

Oya, orang tuaku juga menginap malam itu. Mereka seneng banget, bahkan sampai bilang gimana kalo kita disini seminggu? haha. Bisa, bisa! malam itu, kami tidur lebih cepat karena memang lelah sekali. Nyenyak sekali tidurnya sampai keesokan paginya. Pagi-pagi pasti saya lapar, maklum busui. Alesan banget ya. Untungnya sarapan di Amaris Hotal Pancoran jam 6 pagi udah buka. Pengertian banget deh emang. Langung cus kebawah dan masih sepi pemirsah. Walaupun budget hotel, namun menu yang ditawarkan ga perlu diragukan lagi. Lengkap. Ada nasi putih lengkap dengan lauknya, bahkan sambelnya sampai 4-5 macam loh! ada juga bubur ayam, omelet dan roti bakar. Kami pun makan dengen lahap, karena makanannya enak semua. Ga usah takut kehabisan pokoknya. Rasanya berat meninggalkan Amaris Hotel Pancoran #lebay. Tapi kami harus kembali ke dunia nyata. Jadilah, pagi itu kami pulang ke Bekasi. Terima kasih Amaris Hotel Pancoran. Thank you for your hospitality. We’ll come back someday!

Yummy sandwich

Yummy sandwich

A xpress resto

A xpress resto yang luas

our happy face

our happy face

 

 

8 comments

Leave a Reply