Aksi Sosial Serentak SKV Group, Wujud Nyata Peduli Sesama

Percaya nggak kalo berbagi tidak akan mengurangi apa yang kita miliki?

Berbagi justu bisa menambah berkah dalam hidup

Berbagi merupakan wujud rasa syukur terhadap apa yang kita miliki

Berbagi turut berkontribusi dalam masalah sosial di sekitar kita

Berbagi merupakan tanggung jawa kita bersama

Apalagi jika kita mempunya usaha, berbagi merupakan kegitan mutlak yang harus dijalankan. Sering kita mendengar bagaimana konglomerat dunia yang justru kekayaannya berlipat ganda karena sering berbagi. Sebut saja Bill Gates, Warren Buffet atau Mark Zukerberg. Di Indonesia pun sering kita mendengarnya. Perusahaan yang sering melakukan tanggung jawab sosial, usahanya bisa lebih survive dan berkah.

Anak anak di Rumah Yatim

Anak anak di Rumah Yatim

Hal itu pula dilakukan oleh Bursa Sajadah, sebuah anak perusahaan dari SKV Group terhadap lingkungan masyarakat sekitar. Pada Jumat 18 November 2016, dilaksanakan kunjungan donasi ke panti asuhan  yang berlokasi di sekitar lingkungan toko Bursa Sajadah.  Kegiatan Bakti sosial yang bertajuk ‘SKV Group Berbagi” ini dilakukan spesial sekaligus untuk memperingati Milad pemilik Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani (SKV) yang ke-67 tahun. Pelaksanaannya dilakukan serentak di 8 cabang yang tersebar 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, dan Solo.

“Kegiatan bakti sosial ini kami laksanakan sebagai salah satu wujud nyata tanggung jawab sosial dengan memberikan santunan kepada mereka yang kurang mampu,”  H. Syahir Karim Vasandani.

Sambutan Kepala Bursa Sajadah Bekasi

Sambutan Kepala Bursa Sajadah Bekasi

Bursa Sajadah merupakan toko yang menyediakan perlengkapan haji dan muslim lainnya. Saya berkesempatan untuk bisa hadir di Rumah Yatim Bekasi, tempat yang di pilih oleh Bursa Sajadah di wilayah Bekasi. Rumah Yatim yang dipilih lokasinya tidak terlalu jauh dengan toko Bursa Sajadah beroperasi. Acara dilaksanakan setelah jumatan. Setelah di buka oleh MC, acara di lanjutkan dengan sambutan yang di bawakan oleh Ketua Rumah Yatim Bekasi, Bapak Yayan. Bapak Yayan mengungkapkan kebahagian dan rasa terima kasihnya dan berharap semoga Bursa Sajadah dan SKV Group bisa terus maju dan memberikan manfaat untuk masyarakat luas di sekitarnya. Setelah itu sambutan dari Bapak Yadi, selaku Kepala Toko Bursa Sajadah. Pak Yadi mengatakan bahwa SKV Group khususnya Bursa Sajadah sering mengadakan acara bakti sosial terutama untuk masyarakat di sekitar tempat beroperasi Bursa Sajadah. Pak Yadi berharap apa yang diberikan bisa memberikan manfaat untuk Rumah Yatim dan berkahnya akan kembali pada Bursa Sajadah. Pada kesempatan tersebut, Bursa Sajadah memberikan bantuan berupa dana pembinaan, produk, merchandise dan berbagai barang keperluan lainnya. Kegiatan bakti sosial ini bukan kali pertama digelar, sebelumnya SKV Berbagi juga telah memberikan bantuan kepada anak yatim dan hafiz quran pada Ramadhan lalu. Kegiatan ini selanjutnya akan terus dikembangkan dan menjadi program rutin SKV Berbagi. Setidaknya bisa dilaksanakan rutin setiap minggunya.

Simbolis Penyerahan Bantuan

Simbolis Penyerahan Bantuan

“Diharapkan, melalui program ini kami dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak yang kami santuni untuk membantu memenuhi kebutuhan keseharian mereka sekaligus menjalin silaturahmi dan mencipakan nilai kebersamaan dengan masyarakat di lingkungan sekitar dimanapun kami berada,” ungkap Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

Sebagai bagian dari masyarakat, menurut Heera Syahir Karim Vasandani dalam press rilisnya mengatakan bahwa SKV Group selalu berusaha untuk ikut memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan berbagai masalah yang terjadi di masyarakt. “SKV Group ingin terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat dengan menciptakan hubungan yang harmonis dengan lingkungan sekitarnya,” tambahnya.

Perkembangan singkat Bursa Sajadah

Bursa Sajadah merupakan toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umrah. Beroperasi sejak tahun 1998 , dan Alhamdulillah terus tumbuh dan berkembang.  Hingga saat ini memiliki 8 kantor cabang yang tersebar di 7 kota yaitu  Bandung (2 cabang), Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Solo dan Surabaya.

Beberapa Produk yang Tersedia

Beberapa Produk yang Tersedia

“Kami baru memiliki 8 cabang. Insya Allah ke depannya, kami juga akan membuka di sejumlah kota lain. Analisis pasar dan kebutuhan konsumen menjadi pertimbangan kami untuk berinovasi,” ujar Ibu Heera, generasi kedua yang selama 7 tahun ini aktif melakukan inovasi dalam pengembangan usaha.

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan berbelanja,  Bursa Sajadah juga telah membuka layanan belanja online (www.bursasajadah.com) dan fasilitas mobile store. Saat ini leih dari 7000 produk bisa diperoleh di Bursa Sajadah. Bahkan, tidak jarang, Bursa Sajadah kerap memberikan diskon spesial dan bonus untuk pelanggan yang setia. Keanggotaan (membership) juga diberikan Bursa Sajadah untuk membangun kemitraan dan hubungan yang sinergis dengan para pelangganya yang tersebar di berbagai kota.

Bursa Sajadah Bekasi

Terus terang saya sering lewat di Bursa Sajadah namun belum pernah menginjakan kaki disana. Kenapa? karena tempatnya dari luar bagus sekali. Jadi saya berfikiran pasti harganya mahal #emak2irit :D. Pas Jumat lalu diajak kesana, wah semua anggapan saya salah. Kenapa? karena Bursa Sajadah mempunyai harga variatif, jadi kita bisa membeli barang sesuai kemampuan kita. Apa saya yang disana? BANYAK! berikut gambar-gambar yang bisa mewakili. Oya banyak diskon juga loh, apalagi kalo kita menjadi membernya. Selain itu, beli banyak dapat harga khusus 🙂

Aneka Madu dan Habbatusaudah

Aneka Madu dan Habbatusaudah

Mug cantik Asli Dubai

Mug cantik Asli Dubai

Aneka Parfum

Aneka Parfum

Pakaian di Lantai 2

Pakaian di Lantai 2

Bursa Sajadah Tampak Depan

Bursa Sajadah Tampak Depan

Sukses terus ya Bursa Sajadah. Semakin banyak menebar manfaat untuk sesama.

This entry was posted in News.

Leave a Reply