AADC2, Karena Cinta Hanya untuk Rangga

Kemarin lusa, saya berkesempatan nonton AADC2 bersama keluarga. Dulu pas AADC pertama saya masih SMA. Ya, sama lah kayak usianya Cinta dan Rangga waktu itu. Waktu itu juga lupa nontonnya sama siapa, kayaknya sih sama temen-temen. AADC waktu itu juga ga terlalu baper sih, soalnya ya ga punya pacar wkwk. Jadi ya ga terlalu membekas. Tapi tetep suka sama filmnya, soalnya Rangganya cakep banget #eh

Abis-Trailer-AADC2-Resmi-Dirilis-Terbitlah-Meme-Rangga-dan-Cinta

Setelah ratusan purnama berlalu, akhirnya Rangga dan Cinta bertemu kembali. Gimana ceritanya? pastinya sih udah banyak ya spoilernya. bahkan sebelum nonton, saya banyak cari spoilernya karena ga mau penasaran lama-lama. Hihi. Makanya saya seneng banget pas beberapa hari setelah premier banyak yang berbagi cerita tentang spoilernya. Baik yang bilang bagus, sampai yang bilang kecewa sama ceritanya. Nah, berbagi cerita itu indah bukan? seperti tagline blog milik teman saya, Mb Lianny H.  Jadi buat yang belum nonton perlu saya ceritain ga spoilernya? 😀

Gimana kesan saya setelah nontonnya? hmm, bagus ko. Rangga tetep cakep, Cinta tetep kece dan teman-teman Cinta juga ok aktingnya, terutama Milly yang masih hadir buat menghibur dengan celetukan-celetukan khasnya. Bagaimana kisah Cinta dan Rangga? ya akhirnya sih Cinta balik lagi ke Rangga dengan hanya sedikit drama ya. Karena saya tau, kalo Cinta ga balik ke Rangga, itu bakal bikin penonton kecewa. Tempat syutingnya juga bagus, di Yogyakarta. Yogya memang berhati mantan #eh. Tapi saya ga familiar satupun dengan tempat pengambilan gambarnya, duh ga gaul blas ya waktu kuliah. Apapun itu, AADC2 layak di tonton ya gaes, dan inget loh jangan baper 😀

4 comments

  1. Listrik says:

    Keren gak sih aktingnya Rangga sama Cinta? Pengen nonton tapi belum sempet, gegara weekend panjang kemarin lembur. Moga weekend depan bisa nonton.

Leave a Reply